Alamat dan Profil UD USAHA KARAK KALIANG "MARISA"


UD USAHA KARAK KALIANG "MARISA"  adalah perusahaan swasta yang bergerak dalam produksi Kerupuk Karak Kaliang, perusahaan yang beralamat di Jalan Raya Payakumbuh -  Lintau Batang Tabik, Kota  Lima Puluh Kota, Provinsi Sumatera Barat  ini merupakan salah satu perusahaan dengan bentuk UD yang sudah cukup lama berkontribusi dalam perindustrian di Republik Indonesia, terutama di KotaLima Puluh Kota  yang menjadi tempat awal berdirinya perusahaan ini. Perusahaan dengan komoditi utama Kerupuk Karak Kaliang ini juga telah berekspansi ke beberapa wilayah disekitarnya sebagai bentuk pengembangan usaha. Belum ada informasi yang relevan dan akurat mengenai perkembangan inustri perusahaan ini, tapi anda bisa melihat datalist untuk perusahaan ini dibawah untuk informasi lebih lengkapnya. Selain hal itu juga, anda bisa menghubungi langsung ke UDUSAHA KARAK KALIANG "MARISA"  di Nomor Telepon : 081363732203 untuk informasi yang lebih lengkap dan detail dari perusahaan langsung. Sebagai informasi tambahan, karena komoditi utama atau produk utama perusahaan ini adalah Kerupuk Karak Kaliang, maka perusahaan ini digolongkan atau dikategorikan sebagai perusahaan dalam ranah Kerupuk dan sejenisnya. Jenis ranah dan golongan ini dikutip langsung dari Kementrian Perindustrian indonesia demi memudahkan setiap usaha dalam membentuk pasar dan target audiens nya. Untuk informasi selengkapnya mengenai perusahaan ini anda juga bisa melihat keterangna di bawah ini ;

Nama Perusahaan : UD USAHA KARAK KALIANG "MARISA"
Alamat : Jalan Raya Payakumbuh -  Lintau Batang Tabik, Kota  Lima Puluh Kota, Provinsi Sumatera Barat
Telp :  081363732203
Mail : belum ada informasi
Fax : belum ada informasi

Komoditi : Kerupuk Karak Kaliang
Kelompok Jenis Usaha (KJU) : Kerupuk dan sejenisnya

Itulah informasi mengenai perusahaan ini, jika ada yang mengetahui informasi yang lebih akurat, silakan mengirimkan email ke admin aenerz.com atau dengan menuliskan informasi di kolom komentar.
Semoga Bermanfaat

1 Response to "Alamat dan Profil UD USAHA KARAK KALIANG "MARISA""

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete