Alamat dan Profil UD Hawaii Ice Cream "MIYADI"


UD HAWAI ICE CREAM "MIYADI"  adalah perusahaan swasta yang bergerak dalam produksi Ice Cream, perusahaan yang beralamat di Jalan Parupuk Raya Nomor  54, Kota  Padang, Provinsi Sumatera Barat  ini merupakan salah satu perusahaan dengan bentuk UD yang sudah cukup lama berkontribusi dalam perindustrian di Republik Indonesia, terutama di KotaPadang  yang menjadi tempat awal berdirinya perusahaan ini. Perusahaan dengan komoditi utama Ice Creamini juga telah berekspansi ke beberapa wilayah disekitarnya sebagai bentuk pengembangan usaha. Belum ada informasi yang relevan dan akurat mengenai perkembangan inustri perusahaan ini, tapi anda bisa melihat datalit untuk perusahaan ini dibawah untuk informasi lebih lengkapnya. Selain hal itu juga, anda bisa menghubungi langsung ke UDHAWAI ICE CREAM "MIYADI"  di Nomor Telepon : (0751) 7053543 untuk informasi yang lebih lengkap dan detail dari perusahaan langsung. Sebagai informasi tambahan, karena komoditi utama atau produk utama perusahaan ini adalah Ice Cream, maka perusahaan ini digolongkan atau dikategorikan sebagai perusahaan dalam ranah Es krim. Jenis ranah dan golongan ini dikutip langsung dari Kementrian Perindustrian indonesia demi memudahkan setiap usaha dalam membentuk pasar dan target audiens nya. Untuk informasi selengkapnya mengenai perusahaan ini anda juga bisa melihat keterangna di bawah ini ;

Nama Perusahaan : UD HAWAI ICE CREAM "MIYADI"
Alamat : Jalan Parupuk Raya Nomor  54, Kota  Padang, Provinsi Sumatera Barat
Telp :  (0751) 7053543
Mail : belum ada informasi
Fax : belum ada informasi

Komoditi : Ice Cream
Kelompok Jenis Usaha (KJU) : Es krim

Itulah informasi mengenai perusahaan ini, jika ada yang mengetahui informasi yang lebih akurat, silakan mengirimkan email ke admin aenerz.com atau dengan menuliskan informasi di kolom komentar.
Semoga Bermanfaat

1 Response to "Alamat dan Profil UD Hawaii Ice Cream "MIYADI""

  1. If you're looking to lose weight then you absolutely need to start using this totally brand new custom keto meal plan.

    To create this keto diet service, licenced nutritionists, personal trainers, and top chefs joined together to develop keto meal plans that are efficient, painless, money-efficient, and delightful.

    Since their first launch in January 2019, thousands of individuals have already transformed their body and well-being with the benefits a certified keto meal plan can offer.

    Speaking of benefits; in this link, you'll discover eight scientifically-proven ones given by the keto meal plan.

    ReplyDelete